Cari Blog Ini

Jumat, 20 November 2009

Honda Fiesta 2009...Penuh Inspirasi 25 Juta!

Di penghujung tahun 2009 ini, Honda tetap memanjakan konsumen setianya. Sebagai salah satu bentuk ungkapan terima kasih karena telah menjadikan Honda mencapai produksi sepeda motor Honda yang ke-25 juta di Indonesia, Honda mengadakan Honda Fiesta di lebih dari 110 kota di Indonesia yang dilangsungkan serentak pada bulan November-Desember 2009. Untuk wilayah Jakarta & Tangerang, Honda Fiesta dilangsungkan di pelataran ITC Cempaka Mas, Jakarta (7-8 November 2009) dan di Mal Metropolis, Tangerang (14-15 November 2009).Acara Honda Fiesta yang bertema “25 Juta Inspirasi Honda untuk Indonesia” ini dimulai dengan Parade 25 Juta Inspirasi Honda, yang mengajak para pecinta Honda untuk membawa motor Hondanya tahun berapa pun, dari tahun 1970-an hingga sekarang, untuk bersama-sama parade "safety riding" keliling kota dan menuju ke lokasi Honda Fiesta.AKTIVITAS KOMPLITDi lokasi acara, beragam acara dan aktivitas yang dibagi beberapa zona pun disuguhkan komplit, mulai untuk anak-anak, anak muda hingga orang tua dimanjakan oleh Honda.Sebagai bukti Honda peduli akan layanan purna jual kepada konsumennya, tersedia Zona Servis Gratis, di zona ini para pemilik motor Honda mendapatkan layanan jasa servis, oli dan busi gratis bagi tunggangan kesayangannya. Pastinya, zona ini sangat diminati dan para pengunjung sudah mulai antri sejak pagi hari. Selain itu, yang juga diserbu pengunjung adalah Zona Penjualan motor baru Honda & Zona Spare Parts, karena memberikan penawaran paket dan harga menarik yang hanya berlaku di acara ini.
Beragam acara dan aktivitas yang memuaskan para pengunjungAgar para pengguna Honda lebih aman berkendara di jalan raya, Zona Safety Riding siap memberikan bekal ilmu berkendara yang baik dan benar, mulai dari teori, lalu simulasi berkendara melalui Honda Riding Trainer, serta praktik langsung di area yang khusus disediakan.Tentu saja, para pengunjung yang datang akan betah berlama-lama di acara ini, karena disajikan berbagai macam permainan seru dan hiburan, mulai dari penampilan grup band papan atas Nidji di beberapa kota, atraksi dance, band Top 40, hingga musik dangdut pun disajikan untuk memenuhi selera berbagai macam kalangan. Tak hanya untuk orang dewasa, anak-anak pun disediakan zona khusus anak untuk bermain, mewarnai serta belajar lalu lintas.
Anak-anak pun betah di Honda FiestaPENUH INSPIRASISelain itu, zona yang menarik perhatian para pengunjung adalah galeri inspirasi Honda yang menampilkan motor Honda dari masa ke masa sebagai bukti perjalanan Honda di Indonesia. Plus disediakan pula dinding inspirasi Honda, yang memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk mengungkapkan dalam bentuk tulisan dalam selembar kertas, berupa kesan & komentar tentang Honda. Dan tentu saja, tulisan terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari Honda.Beragam ungkapan dan komentar pun muncul dari para konsumen Honda yang hadir di Honda Fiesta, mengenai pencapaian produksi 25 juta motor Honda di Indonesia, "Dari zaman bapak saya hingga saya sekarang, motor Honda terbukti berkualitas handal", bangga Doni, pemakai Honda S90Z tahun 1971.
Motor Honda terbukti berkualitas handalSalah satu pecinta Honda yang tergabung dalam salah satu klub pun kaget sekaligus takjub ketika diberitahu bahwa 25 juta motor Honda, panjangnya sama dengan 5x dari Sabang sampai Merauke, atau lebih dari 1x keliling planet bumi! "Wah, panjang banget ya...", komentarnya. "Honda luar biasa", tambahnya lagi.Bagi Honda, produksi sebanyak itu merupakan sebuah bukti begitu besarnya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Honda, sekaligus sebagai penyemangat bagi Honda, untuk terus berkarya ke depan, menghasilkan motor yang senantiasa berkualitas, dengan mengedepankan kepuasan konsumen, serta menomorsatukan keselamatan berkendara di atas segalanya.Ayo bergabung & jadi bagian dari perayaan 25 juta produksi sepeda motor Honda! Bawa motor kesayanganmu dan kunjungi Honda Fiesta di kotamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar