Cari Blog Ini

Senin, 28 Desember 2009

Meriahnya Dunia Matik Honda

Jakarta Sabtu (1/8), Masih dalam rangkaian peluncuran keluarga matik Honda, dilaksanakan launching bertajuk ‘Dunia Matik Honda’ di Integrity Convention Center lt. 9, Mega Mall Kemayoran Jakarta, yang disiarkan langsung di RCTI ini sangat meriah. Dengan dihadiri lebih dari seribu tamu undangan yang terdiri dari konsumen, pelajar, perwakilan klub motor Honda, mitra dan kalangan jurnalis dari berbagai daerah hadir dalam acara tersebut.

Perhelatan akbar ini memberikan hiburan kepada undangan dengan penampilan sejumlah artis ibukota antara lain Cinta Laura, Agnes Monica, Afgan, The Titans, d'Masiv dan Duo Maia. Tiga produk baru Honda juga di ‘Hadirkan’ dalam acara yang dipandu VJ Daniel dan Alice Norin.

Acara yang kental dengan nuansa entertain ini sangat memuaskan tamu Honda yang hadir. Aksi panggung dibuka oleh si cantik Cinta Luara dan Duo Maia membawakan lagu “Penghianat Cinta”. Satu persatu para artis menyanyikan lagu dan membuat heboh para undangan di Tribun maupun Festival.


Afgan & Cinta Laura yang merupakan ambasador BeAT gambaran matik yang bercitra muda dan ceria. Keduanya melantunkan "Let's Get the Beat" ciptaan Maia.

Acara dilanjutkan dengan memunculkan keluarga matik Honda, yang dimulai dengan Honda Beat masuk ke stage dari sisi kiri penonton yang diiringi oleh lagu jingle "Lets Get the Beat" oleh Cinta Laura dan Afgan, penonton cukup histeris dan berjingkrak-jingkrak bersama. Selanjutnya Honda Vario masuk dari sisi kanan diiringi oleh Agnes Monica dengan tagline “I’m Vario… what about you"

Puncak acara adalah peluncuran Honda Vario Techno yang keluar melalui tengah panggung, dengan dimeriahkan kembang api dan balon-balon. Honda Vario Techno merupakan skuter Automatic Transmission (AT) dengan konsep Hi-Tech & Hi-Grade Sporty memiliki desain futuristik, dilengkapi fitur berteknologi tinggi dan performa yang unggul, menjadikannya sebagai trend baru skuter matik di Indonesia. Tampil dengan konsep desain sporti, tajam dan agresif, cocok untuk mereka yang mendambakan kenyamanan berkendara skuter matik dengan tampilan yang berkelas.


Agnes Monica gambaran kawula muda yang energik seperti Honda Vario yang diiklankannya.
VJ Daniel dan Alice Norin memperkenalkan VarioTechno, matik pertama yang mengaplikasikan 'Combi Break System' (CBS)

Yang cukup membanggakan dan merupakan satu-satunya di Indonesia pada Vario Techno ini diaplikasikannya Combi Break System (CBS) yang membuat nyaman pengendara. Cara Kerja Combi brake berada pada tuas rem sebelah kiri yang fungsi utamanya untuk pengereman roda belakang, saat tuas rem ditarik maka gaya pengereman tidak hanya didistribusikan ke roda belakang, namun sebagian juga didistribusikan ke roda depan. Dan dengan ditambah pengereman pada tuas rem sebelah kanan, maka pengereman berlangsung sempurna dan nyaman.
Selamat Datang VARIO TECHNO.....

Kopdar Nasional Honda Matik Klub
Sebagai apresiasi AHM kepada para bikers yang energik yang sudah menjadi bagian Honda khususnya kepada komunitas Matik, AHM mengundang untuk meriahkan peluncuran keluarga baru Honda Matik. Hadir sekitar 300 orang bikers dari 63 klub Honda berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia kecuali dari propinsi Papua. Selama di Jakarta para bikers ini diajak untuk mengunjungi stand Honda di IIMS 2009 yang dilanjutkan kopi darat secara nasional di MGK Kemayoran.


Diluar studio para bikers berkumpul kopi darat (kopdar) yang dimeriahkan dengan games-games ringan.

1 komentar:

  1. haiiii HEN........
    artikelnya buayak banget..........
    HEBATT..........

    sadiatur di comment dooong!!!!!!!!

    BalasHapus